Dari Balik Kacamataku..

Glasses | Man United die-hard fans | Bad in a Good reputations..
Follow me on twitter: @panjiokky
19 times and that’s a fact!

19 times and that’s a fact!

(Source: )

We love United, we do. We love United, we do. We lve United, we do. Oh United we love YOU!

We love United, we do. We love United, we do. We lve United, we do. Oh United we love YOU!

(via )

Janji di Siang Hari

Halo semuanya!

*loncat ngagetin*

Hari ini sebenernya gue rada engga mood buat nulis sesuatu. Ini hari yang buruk buat gue, kenapa sebabnya? Tak lain dan tak bukan karena eh karena Manchester United kalah! Yap monyet abis! Ini hari yang berat buat gue..

*menatap nanar ke arah matahari tenggelam*

Tapi hari ini, tanggal 2 Mei juga diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional. Dan satu hal yang paling identik dengan pendidikan adalah: GURU!

Kalau lo nanya siapa guru yang paling berjasa buat gue, pasti dengan hati yakin dan mantap gue akan jawab: Nyokap gue! Kebetulan nyokap punya profesi sebagai guru SD (walau sekarang udah naik jabatan jadi Kepala Sekolah). Saat gue SD, gue satu sekolah dengan beliau. Punya nyokap guru yang satu sekolah banyak enaknya. Salah satunya, gue jadi cukup terkenal dikalangan guru yang lain. Efeknya, gue jadi dapet “perlakuan khusus” gitu dari guru yang lain. Kalau gue lupa buat PR, gue engga pernah dihukum, paling cuma diceramahin dikit doang. Sementara temen2 gue yang lain kena hukum setrap hehehehe enak kan?

Hal yang paling menguntungkan punya nyokap guru adalah gue jadi gampang kalau mau nanya tentang pelajaran. Dan hasilnya, dari kelas 1 sampe kelas 6 gue selalu dapet ranking 1! Strike!

….ini serius jadi tolong percaya ya kalau dulu gue itu pinter. IYE DULU!….

Nyokap emang engga pernah mengajar kelas dimana di kelas itu ada gue. Peraturan SD gue dulu emang engga memperbolehkan guru mengajar kelas anaknya sendiri. Tapi itu engga menghentikan “peran” nyokap sebagai guru dalam perjalanan pendidikan gue di SD.

Ada momen yang gue ingat terus sampe sekarang. Suatu siang saat gue kelas 2 SD. Gue dan nyokap sedang berjalan pulang bersama, nyokap yang ketika itu sedang hamil ade gue bilang gini: “Kamu sekolah yang benar ya sayang. Nanti kalau udah gede dan mama-papa udah pensiun, kamu yang biayain ade kamu sekolah. Kamu kan anak pertama..”

Gue hanya tersenyum sambil menjawab mantap: “Iya ma! Panji janji”. Kami terus berjalan pulang dan tangan kecil gue masih menggandeng erat tangan nyokap….

fuckyeahmanchesterunited:

“There is an expectation of the boy [Rooney]. He’s stepped up to the mark to that.” - Sir Alex Ferguson, press conference

fuckyeahmanchesterunited:

There is an expectation of the boy [Rooney]. He’s stepped up to the mark to that.” - Sir Alex Ferguson, press conference

Dan kalo lo tau, beberapa kata dari Franda cukup untuk membuat gue dekat dengan kematian…….karena rasa senang! :D

Rahasia Dibalik Global Warming

Halo semuanya!!!!

*loncat dari pohon pisang*

Hari ini, tanggal 22 April diperingati sebagai Hari Bumi. Hari Bumi adalah peringatan yang menandai sebuah perubahan pergerakan kepedulian terhadap lingkungan. Dan sebagai “hadiah” untuk Bumi, gue akan membagi sedikit hasil dari penelitian gue tentang Global Warming.

Here we goes..

Global Warming. Gue yakin lo smua pasti udah sering banget denger kata-kata ini. Sebuah fenomena penyebab ketidakstabilan iklim dan cuaca, sebuah keadaan yang membuat jutaan penduduk dunia resah, dan sebuah tanda kalo bumi ini udah sekarat. Cuaca makin engga jelas, sebentar panas sebentar hujan, es di kutub udah mencair, serta lapisan ozon yang sudah menganga lebar akibat global warming.


Semua pihak langsung bergerak untuk menanganinya, PBB dan berbagai lembaga lainnya mengkampanyekan Gerakan Peduli Lingkungan.

Tapi sebenarnya mereka tau gak sih penyebab global warming?
Dan apakah kita juga tau?

Gue, setelah melewati berbagai penelitian, melakukan percobaan, eksperimen, lalu hasilnya dikaji lagi secara empiris, maka gue pun dapat mengambil kesimpulan super keren, bahwa ..

Global warming bukan disebabkan oleh efek rumah kaca, bukan jg karena polusi, tapi ternyata global warming disebabkan oleh …….


BANYAK ORANG-ORANG DI LUAR SANA YANG MEMPUNYAI HIDUNG BESAR!!!!


Hah???
Kalian pasti bertanya-tanya kan?
Kaget? Wajar.
Laper? Makan.

Tenang-tenang! Letakkan tangan lo dan duduklah di bangku penonton karena gue akan jelaskan semuanya..

*ngambil microphone*


Jadi gini, teorinya orang yang punya hidung besar pasti memiliki lubang hidung yang besar juga. Orang itu pun pasti akan memerlukan oksigen lebih banyak dan mengeluarkan karbondioksida lebih banyak ketika bernafas. Yap, lo tau kan akibatnya ketika oksigen jadi sedikit dan karbondioksida lebih banyak?


POLUSI UDARA!!!
IT’S GLOBAL WARMING, DUDE!!!!

Damn!
Teori yang sangat jenius! Gue mesti dapet nobel untuk ini nih!!!

Sekarang kalian tau kan penyebab sebenarnya dari Global Warming? Waspadalah kawan, kebenaran ada dimana-mana..

PS: Untuk yang punya hidung besar, maafin gue ya jangan sundul gue pake hidung besar lo.

The Things That I Like and I Hate

I LIKE

  • midnight drive
  • kamar gelap dengan suara musik keras
  • watching a movies
  • handphone yang berbunyi dan nama kamu tertera dilayar
  • internet
  • memandang hujan dibalik kaca mobil
  • duduk diam berjam-jam didepan akuarium laut gue
  • t-shirt
  • free stuff, free samples, free free free :D
  • hujan di malam hari
  • people with good sense of humour
  • reading a lot of books !
  • menggenapkan waktu bangun, ex: bangun jam 08.17, gue pasti tidur lagi sampe jam 09.00
  • meet new people
  • melihat anak kecil tertawa



I HATE

  • asap rokok dan perokok
  • lupa bawa sesuatu dan sadar pas jalan udah lumayan jauh
  • haters
  • diremehkan
  • gak punya uang
  • gak punya pulsa
  • lupa naro sesuatu
  • tikus
  • handphone lowbatt
  • bikin nyokap marah
  • susu kedelai
  • makan ikan dan sayuran
  • drunker
  • nyisir rambut